8 Perusahaan Digital Marketing Terbaik di Indonesia

Berikut ini merupakan perusahaan digital Marketing terbaik di Indonesia. Daftar digital marketing agency terbaik
  • November 23, 2022

Hari ini kita akan membahas perusahaan digital marketing terbaik di Indonesia. Di zaman sekarang, untuk mengembangkan sebuah bisnis, maka diperlukan pemasaran atau marketing. Pemasaran sendiri diperlukan agar tujuan bisnis bisa tercapai dengan baik. Biasanya beberapa perusahaan menggunakan jasa digital marketing terbaik yang menyediakan berbagai layanan. 

Di mana, berbagai layanan tersebut sudah pasti mampu membuat bisnis yang dimiliki menjadi lebih berkembang. Selain itu penjualan pun akan meningkat. Kegiatan pemasaran secara digital ini bisa membuat bisnis atau perusahaan menjadi berjalan dengan baik.

Update Perusahaan Digital Marketing Terbaik di Indonesia

Peran Penting dari Perusahaan Digital Marketing Terbaik di Indonesia

Dalam dunia digital marketing, pasti Anda akan mengetahui berbagai istilah lain, seperti salah satunya digital marketing agency. Istilah ini merujuk pada sebuah agen yang melakukan pemasaran suatu produk. Di mana, keberadaannya ini akan membantu Anda dalam membuat, merumuskan, dan mengelola kegiatan pemasaran yang dilakukan secara digital.

Tugas Digital Marketing di Indonesia

Beberapa hal yang biasa dilakukan oleh perusahaan digital marketing meliputi branding, content marketing, SEO, SEM, sampai dengan social media management. Beberapa peran penting jasa atau agensi ini untuk bisnis Anda ialah sebagai berikut. 

Mampu Mengoptimalkan Pemahaman Terkait Medan dan Target Pasar 

Peran penting dari perusahaan ini ialah mampu untuk mengoptimalkan pemahaman terkait medan dan target pasar. Di mana, kedua hal ini sangatlah penting untuk membuat sebuah bisnis atau usaha menjadi lebih berkembang. 

Penggunaan jasa ini memanfaatkan koneksi, informasi, dan pengalaman yang dimiliki oleh agensi atau klien untuk bisa melangsungkan marketing yang sukses. 

Mampu Untuk Mengembangkan Strategi Digital Marketing dengan Baik 

Pada digital marketing agency terbaik, mereka akan membantu Anda dalam proses menyusun, mengelola, dan mengeksekusi strategi digital marketing dengan sangat baik. Salah satu jenis kampanye yang biasa dilakukan ialah dengan mengoptimalisasi konten dan channel. 

Nantinya, jika strategi digital marketing sudah sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh Anda, maka pihak agensi akan berlanjut untuk memantapkan dan melaksanakannya dengan baik. 

Mampu Mengelola Channel Digital yang Digunakan

Dalam dunia digital marketing, penggunaan platform atau channel merupakan hal krusial. Biasanya, layanan dari agency atau perusahaan ini ialah meliputi menjaga akun media sosial tetap hidup dan menjaga website agar bebas dari masalah. 

Selain itu, beberapa perusahaan digital marketing terbaik di Indonesia pun akan membantu dalam menangani pengelolaan iklan, baik dengan facebook ads atau google ads. 

Mampu Membuat Konten yang Anda Butuhkan 

Pentingnya menggunakan jasa dari perusahaan atau agency ini ialah mampu untuk membuat konten yang Anda butuhkan. Tentu saja konten yang dibuat telat disesuaikan dengan strategi dan niche klien, termasuk di dalamnya ialah content plan. 

Biasanya, agency atau perusahaan akan menangani aspek virtual dan verbal konten tersebut sampai dengan waktu pengunggahan. Selain itu, Mereka juga akan membuat konten yang diperuntukkan bagi kampanye khusus sesuai dengan permintaan klien. 

Akan Melaporkan Hasil Eksekusi Secara Berkala 

Peran penting dari digital marketing agency terbaik juga terdapat pada peloparan hasilnya secara berkala. Sehingga, Anda bisa mengetahui bagaimana peningkatan dan penurunan engagement, audiens, sampai dengan sales. Biasanya, pelaporan ini dilakukan selang waktu antara 3-6 bulan. 

Laporan ini memiliki fungsi untuk melihat bagaimana efektivitas strategi dan kinerja agensi yang Anda gunakan. Selain itu, nantinya juga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk perbaikan ke depannya. 

 

Beberapa Perusahaan Digital Marketing Agency Terbaik di Indonesia 

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali perusahaan digital marketing yang bisa Anda pilih. Tentunya berbagai perusahaan di bawah ini merupakan terbaik di bidangnya dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan. 

 

Second Vision Corp – Rekomendasi (Perusahaan Digital Marketing Agency Terbaik di Indonesia)

Second vision corp merupakan perusahaan digital marketing pilihan terbaik di Indonesia. Mereka sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengerjakan proyek digital marketing seperti pembuatan konten sosial media (Tiktok, Instagram, Facebook, Youtube podcast), Iklan google ads, Iklan facebook dan pembuatan website profesional. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa digital marketing second vision corp, Anda dapat menghubungi WA +6281227421088 atau website second vision corp

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  1 – 3 Juta 

 

Perusahaan Ogilvy Indonesia 

Perusahaan digital marketing terbaik di Indonesia yang pertama ialah perusahaan ogilvy Indonesia. Ogilvy sendiri merupakan bagian dari Ogilvy Worldwide, salah satu jaringan marketing terbesar yang ada di dunia. Di mana, mereka telah mengelola berbagai brand ternama baik di Indonesia, maupun multinasional. 

Tentu saja pengalamannya yang banyak dalam mengelola klien-klien besar di Indonesia, telah membawa ogilvy Indonesia mendapatkan berbagai macam penghargaan. Tidak heran memang bisa menjadi pilihan terbaik dalam mencari perusahaan digital marketing. 

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  5 -10 Juta  (Perkiraan)

 

Perusahaan Future Creative Network (FCN) 

Selanjutnya ialah future creative network yang merupakan salah satu perusahaan digital marketing dengan nama bersinar di kancah industri periklanan Indonesia. Reputasi dari perusahaan ini sangatlah baik. 

Hal ini bisa dilihat dari berbagai brand besar yang sudah menggunakan layanan jasanya. Di digital marketing agency terbaik ini terdapat 3 pilar penting untuk mencapai sebuah tujuan, ialah technology, creative storytelling, dan content creation.

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  10 -15 Juta  (Perkiraan)

 

Perusahaan Definite 

Kemudian, terdapat perusahaan lain bernama definite atau PT Definite Maji Arsana. Perusahaan ini masuk ke dalam salah satu agency digital marketing terbaik yang ada di Jakarta. Agency ini sudah berkembang menjadi web agency dan digital marketing agency yang memang dinamis.

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  10 -20 Juta  (Perkiraan)

 

TopRank Indonesia 

Perusahaan digital marketing lainnya ialah TopRank Indonesia. Perusahaan ini ternyata bukan hanya sekedar layanan agency saja, tetapi juga merupakan layanan jasa konsultan internet marketing di Indonesia. Di dalamnya terdiri dari berbagai praktisi internet marketer. 

Perusahaan digital marketing terbaik di Indonesia ini juga mahir dalam membantu para pebisnis. Hal tersebut dikarenakan perusahaan ini memiliki strategi internet marketing yang sudah terbukti mampu meningkatkan omset penjualan melalui internet.

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  5 -7 Juta  (Perkiraan)

 

Leo Burnett Indonesia 

Leo Burnett Indonesia juga menjadi salah satu perusahaan digital marketing terbaik. Di mana, perusahaan ini lebih menekankan bahwa kreativitas memiliki kekuatan untuk bisa mengubah manusia. 

Sehingga, sudah banyak perusahaan besar yang bekerja sama dengannya.

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  9 -12 Juta  (Perkiraan)

Havas Indonesia 

Selanjutnya terdapat juga perusahaan bernama Havas Indonesia. Visi dan misi dari digital marketing agency terbaik ini ialah menciptakan hubungan yang baik antara masyarakat dengan brand melalui media, inovasi, dan juga kreativitas. 

Dengan visi dan misinya ini, Havas banyak dipercaya oleh berbagai brand besar yang ada di Indonesia. Tentu saja sering terjadi kerja sama antara Havas dan brand tersebut.

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  5 -10 Juta  (Perkiraan)

 

Blackstone Digital Agency 

Terakhir, ada blackstone digital agency yang sudah beroperasi sejak lama, yaitu dari tahun 2009. Agency yang berbasis di Jakarta ini menawarkan berbagai layanan, seperti SEO, pengelolaan media sosial, manajemen kampanye, pembuatan konten, dan lain sebagainya. 

Layanan dari agency ini terbukti memiliki performa tinggi dan mampu membuat kliennya puas. Tidak heran jika yang menggunakan layanannya berasal dari brand-brand ternama.

Harga Jasa Digital Marketing  : IDR  7 -10 Juta  (Perkiraan)

Kesimpulan

Demikianlah berbagai hal mengenai digital marketing agency terbaik. Di zaman sekarang memang sangat penting dalam menggunakan digital marketing, hanya saja harus pintar memilih perusahaan atau agency yang menyediakan layanan tersebut.

 

histat script