Cek web whatsapp WA dan instagram IG down terbaru

Mungkin banyak dari kita yang bingung tentang instagram dan whatsapp down. Dan bagaimana cara mengetahui instagram dan whatsapp sedang down
  • Oktober 4, 2021

Cara cek web instagram dan whatsapp sedang down terbaru. Mungkin banyak dari kita yang bingung tentang IG dan WA down. Dan bagaimana cara mengetahui IG dan WA sedang mati terbaru. Jadi kita akan membahas beberapa cara untuk mengetahui apkahah IG dan WA sedang down atau hanya kita. Dan cara-caranya adalah sebagai berikut .

instagram whatsapp ig wa down ilustrator gambar

1. Cara pertama untuk tahu instagram dan whatsapp facebook down

Anda bisa membuka langsung website https://downforeveryoneorjustme.com/. Dalam website tersebut kita dapat memasukan URL instagram. Dan melihat pakah yang down hanya kita atau semua pengguna instagram. Dalam website itu kita kan diberikan informasi tersebut.

2. Cara kedua untuk tahu instagram dan WA dan IG down

Dengan melihat tranding topik di twiiter. Jika tranding topik adalah IG dan Wa down maka memang memang ada masalah dipusat server. Biasanya ketika IG dan WA down maka banyak yang mengtweet.

3. Cara ketiga cek WA dan IG Down

Sama dengan cara pertama dengan webiste Isitdownrightnow.com. Jadi ana cukup memasukan URL instagram dan webiste itu akan muncul tampilan mengenai Website Name, URL Checked, Response Time, Last Down dan Support Website Status History. Sehingga akan muncul keterangan jika IG atau WA sedang down.

4. Cara ketiga website Uptrands

Disi anda cukum masuk melalui website Uptrend. Alat Uptime Situs Web Gratis ptrends memberi tahu lebih dari empat puluh dari 228 pos pemeriksaan Uptrends untuk mengirim permintaan ke situs web Anda, dan Uptrends memeriksa setiap respons. Setiap pos pemeriksaan mencari respons yang berhasil, melacak waktunya, dan membuat laporan berdasarkan ketersediaan situs web dan waktu respons.

Anda akan tahu apakah IG atau WA tersedia dari setiap kota uji berdasarkan ubin hijau atau merah. Setiap ubin memberi tahu Anda berapa lama pengujian berlangsung, dan saat Anda mengarahkan kursor ke ubin, Anda bisa mendapatkan resolusi, koneksi, waktu unduh, dan ukuran respons.

Gunakan tombol Bagikan hasil untuk membuat tautan ke hasil tes Anda. Bagikan uji waktu aktif situs web Anda dengan tim Anda menggunakan saluran komunikasi favorit Anda.

Jika anda memiliki website dan anda tidak inggin down. Buat webiste di kami.

histat script