Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Android

Berikut ini merupakan Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Android tanpa follow. Anda dapat melihat akun ig private langsung.
  • Desember 27, 2022

Melihat IG Instagram Private Android tanpa follow
Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Android tanpa follow

 

Berikut ini merupakan Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Android. Untuk melihat akun Instagram pribadi di ponsel Android Anda, pertama-tama Anda harus meminta izin untuk mengikuti akun tersebut. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi profil akun yang ingin Anda ikuti, lalu menekan tombol “Ikuti” dan menunggu pemilik akun menyetujui permintaan Anda untuk mengikuti mereka. Setelah Anda diberikan izin untuk mengikuti akun tersebut, Anda akan dapat melihat kiriman yang telah dibuat oleh akun tersebut. Jika Anda ingin mengakses akun Instagram pribadi tanpa harus meminta izin, Anda bisa menggunakan aplikasi atau layanan online pihak ketiga yang menawarkan fitur untuk melihat akun Instagram pribadi. Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi atau layanan semacam itu, karena banyak di antaranya tidak dapat dipercaya dan dapat menyebabkan masalah keamanan atau privasi bagi Anda.

Follow Melihat Akun Instagram Yang di Private Android

Untuk melihat akun Instagram yang di-private di ponsel Android, pertama-tama Anda perlu meminta izin untuk mengikuti akun tersebut. Caranya adalah dengan mengunjungi profil akun tersebut, kemudian menekan tombol “Follow” dan menunggu sampai pemilik akun menyetujui permintaan Anda untuk mengikuti akun tersebut. Setelah Anda mendapat izin untuk mengikuti akun tersebut, Anda akan dapat melihat postingan-postingan yang dibuat oleh akun tersebut.

Cara melihat postingan ig yang di private tanpa follow

Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online yang menawarkan fitur untuk melihat akun Instagram yang di-private. Namun, sebaiknya Anda berhati-hati saat menggunakan aplikasi atau layanan tersebut, karena banyak dari mereka yang tidak terpercaya dan bisa mengakibatkan masalah keamanan atau privasi bagi Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba cara-cara berikut untuk melihat postingan Instagram yang di-private:

  1. Mintalah izin kepada pemilik akun untuk mengikuti akun tersebut. Setelah Anda mendapat izin, Anda akan dapat melihat postingan-postingan yang dibuat oleh akun tersebut.
  2. Gunakan akun Instagram yang lain yang sudah diizinkan untuk mengikuti akun tersebut, kemudian lihat postingan-postingan yang dibuat oleh akun tersebut melalui akun tersebut.
  3. Cari postingan-postingan yang dibuat oleh akun tersebut yang telah di-repost oleh akun lain dan yang tidak di-private.
  4. Cari informasi tentang akun tersebut di mesin pencari atau di situs jejaring sosial lainnya, dan coba cari tautan ke postingan-postingan yang dibuat oleh akun tersebut.

Jika Anda ingin mengakses akun Instagram yang di-private tanpa harus meminta izin, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online yang menawarkan fitur untuk melihat akun Instagram yang di-private. Namun, sebaiknya Anda berhati-hati saat menggunakan aplikasi atau layanan tersebut, karena banyak dari mereka yang tidak terpercaya dan bisa mengakibatkan masalah keamanan atau privasi bagi Anda.

Aplikasi untuk melihat postingan ig yang di private tanpa follow

 

Berikut ini merupakan cara melihat akun ig private tanpa mengikuti dengan menggunakan aplikasi.  Dengan beberapa aplikasi google play ini, Anda dapat melihat akun private di instagram tanpa follow. Beberapa aplikasi yang menawarkan fitur untuk melihat postingan Instagram yang di-private tanpa harus mengikuti akun tersebut adalah:

Private Instagram Viewer

Aplikasi ini menawarkan fitur untuk melihat akun Instagram yang di-private tanpa harus mengikuti akun tersebut. Namun, Anda perlu mengisi formulir yang disediakan oleh aplikasi ini dan membayar biaya untuk menggunakan fitur tersebut.

 

InstaLooker untuk Melihat Akun Instagram Yang di Private Android

Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk melihat akun Instagram yang di-private tanpa harus mengikuti akun tersebut. Anda perlu memasukkan nama akun Instagram yang ingin Anda lihat dan membayar biaya untuk menggunakan fitur tersebut.

 

Private Instagram Profile Viewer

Aplikasi ini menawarkan fitur untuk melihat akun Instagram yang di-private tanpa harus mengikuti akun tersebut. Anda perlu memasukkan nama akun Instagram yang ingin Anda lihat dan menunggu sampai proses verifikasi selesai.

Sebaiknya Anda berhati-hati saat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti ini, karena banyak dari aplikasi-aplikasi tersebut yang tidak terpercaya dan bisa mengakibatkan masalah keamanan atau privasi bagi Anda. Jika Anda ingin mengakses akun Instagram yang di-private, sebaiknya mintalah izin kepada pemilik akun terlebih dahulu atau gunakan akun Instagram yang lain yang sudah diizinkan untuk mengikuti akun tersebut. Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi android nada bisa klick disini.

histat script