6 Rekomendasi & Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Terpercaya

6 Rekomendasi & Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Terpercaya di Indonesia. Mulai dari website company profile, kampus, pemerintah & onlshop
  • November 11, 2022

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Terpercaya
Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Terpercaya

Di era yang mulai serba online ini, hampir beberapa kegiatan terutama bisnis membutuhkan website. Website dapat membuat suatu bisnis terlihat lebih profesional. Dengan adanya website, bisnis tersebut akan lebih mudah untuk ditemukan oleh “calon pelanggan.”  Bagi Anda yang sedang mencari jasa website developer atau pembuatan website, cobalah untuk mengakses Second Vision

 

Jasa Website Terpercaya dari Second Vision Corp?

Second Vision Corp adalah salah satu jasa yang menawarkan Anda untuk membuat website profesional untuk bisnis Anda. Mereka juga sudah tersebar di daerah Yogyakarta, Jakarta, dan beberapa wilayah lain di Indonesia. Second Vision Corp dapat membantu Anda untuk menjangkau pasar lebih luas lagi sehingga bisnis akan semakin berkembang.

Mereka memberikan akan menawarkan harga yang cukup murah. Meskipun demikian, Second Vision Corp tetap menjamin adanya peningkatan omset dari usaha yang Anda miliki. Beberapa pengguna jasa Second Vision Corp antara lain adalah Kementerian Pertanian, Telkom Indonesia, PT. PLN Persero, PT PP Presisi Tbk, dan masih banyak lagi.  Untuk lebih jelasnya, hubungi WhatsApp dari Second Vision Corp yaitu +6281227421088.

Dalam dunia bisnis digital, website merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis dengan harga yang relatif murah, efektif, dan efisien. Pemilik bisnis dapat menarik calon pelanggan dengan memberikan informasi produk yang dijual, diskon yang diberikan, dan penawaran-penawaran spesial yang disediakan. Meskipun demikian, membuat website untuk bisnis bukanlah suatu perkara yang cukup mudah. Tidak semua orang memiliki kemampuan membuat website yang berkualitas untuk bisnis yang mereka punya.

Memilih jasa pembuatan website memang memerlukan biaya tambahan. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa pembuatan website, perhatikan beberapa hal berikut ini.

  1. Profil Pembuat Website

Untuk mengurangi adanya kekecewaan ketika menggunakan jasa pembuatan website profesional, perhatikan profil pembuat website tersebut. Perhatikan visi dan misi yang dimiliki oleh jasa/perusahaan ini. Cari tahu seluruh informasi terlebih lagi penanggung jawab perusahaan jika ternyata website Anda bermasalah.

 

Jika sedang mengamati profil pembuat website, perhatikan juga biaya yang mereka tawarkan. Sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Jangan sampai Anda memilih jasa yang ternyata budgetnya di luar estimasi yang telah direncanakan. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan dari bisnis Anda.

 

  1. Portofolio Pembuat Website

Biasanya agensi-agensi yang bergerak dalam pembuatan website yang sudah profesional akan menampilkan portofolio yang dimiliki di situs resmi mereka. Perhatikan apakah ada foto tim ahli yang memiliki sertifikat keahlian atau tidak. Ketika sedang melihat portofolio dari agen tersebut, jangan mudah terpaku dengan kuantitas portofolio yang ditampilkan. Hal ini dikarenakan tidak seluruh client bersedia untuk menampilkan karya-karya yang dipesan.

 

  1. Kemanan Data

Isu yang paling kuat dalam menghiasi dunia bisnis online adalah terkait dengan keamanan data. Meskipun memilih jasa dengan kualitas terbaik sekalipun, akan tetap ada celah atau bug dari website tersebut. Oleh karena itu ketika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa pembuat website, pilihlah agen yang telah memahami dengan sangat betul terkait dengan kemanan siber dan data Anda.

 

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Terpercaya dan Profesional

 

1. Second Vision Corp  (Jasa Bikin Website Terpercaya)

Skor:  ⭐  ⭐  ⭐  ⭐  ⭐  5 /5 dari ‎1.438 suara

Second Vision Corp merupakan rekomendasi terbaik dalam memilih jasa pembuatan website terpercaya. Perusahaan ini memberikan layanan jasa pembuatan web company profile, pemerintah, toko online, kampus, online shop dan marketplace. B iaya yang ditawarkan cukup murah dengan hasil yang komplit. Anda akan mendapatkan layanan yang profesional tanpa harus ribet membuat website. Perusahaan ini juga memiliki portofolio yang cukup beragam mulai dari nasional maupun internasional. Selain itu juga telah memiliki pegalaman lebih dari 10 tahun. Jika Anda tertarik untuk memakai jasa second vision anda bisa menghubungi kontak whatsapp disini.

2. Tonjoo

Web Tonjo

Perusahaan ini adalah salah satu jasa pembuatan website yang sudah terkenal di wilayah Yogyakarta dan Jakarta. Mereka telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun sehingga dapat dipastikan mereka sangat profesional. Beberapa client yang Hipwee, Jawa Pos, Polygon, UGM, dan lainnya. Keuntungan yang didapatkan ketika menggunakan jasa pembuatan website adalah telah terindex Google Search, design custom sesuai dengan client, dan masih banyak lagi. PT. Tonjoo Gagas Teknologi ini berada di Jl. Tongkol Raya No.5, Yogyakarta dan Chubb Square 9th Floor, Jl. MH. Thamrin No.10, Kebon Melati, Jakarta.

 

3. Hostinger

cpanel hostinger niaga adalah
cpanel hostinger niaga adalah

Hostinger adalah salah satu jasa pembuat website profesional secara gratis. Perusahaan ini berpusat di Yogyakarta. Hostinger telah berdiri sejak tahun 2004 dengan total anggota mencapai 400 orang tersebar di seluruh dunia. Hostinger menyediakan berbagai paket pilihan yang menyesuaikan dengan budget Anda. Masing-masing paket tentunya memiliki fitur yang berbeda-beda sesuai dengan harga dan kebutuhan. Kantor pusat Hostinger terletak di Jl. Selokan Mataram Monjali, Sleman, Yogyakarta.

 

4. Hugaf

Jasa pembuatan website lainnya yang dapat membantu Anda adalah Hugaf. Perusahan ini menyediakan berbagai paket pembuatan situs web yang mampu menyesuaikan kebutuhan Anda. Hugaf menerima pembuatan website untuk keperluan pribadi, e-commerce, dan marketplace.

 

Hugaf menyediakan layanan paket hemat sampai dengan paket pro. Dan fitur yang diberikan di setiap paket tentunya berbeda. Meskipun demikian Anda tetap akan mendapatkan fitur-fitur unggulan seperti domain, e-mail, dan lain sebagainya. Kantor pusat dari Hugaf terletak di PT Panca Teknologi Indonesia, Senatama Building, DKI Jakarta.

 

5. GoSocial

Website gosocial instagram
Website gosocial instagram

Jika Anda sedang berada di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya dan sekitarnya, cobalah untuk menggunakan jasa dari GoSocial. GoSocial ini merupakan salah satu jasa pembuatan website toko online yang berada di Surabaya sejak tahun 2015. Secara umum, GoSocial lebih fokus ke digital marketing dan pengembangan media sosial. Meskipun demikian, Anda juga dapat menggunakan jasa layan pembuatan website.

 

GoSocial menyediakan 3 paket, di antaranya: paket website sederhana/basic, company profile, dan e-commerce. Setiap paket akan memiliki harga dan fitur-fitur yang berbeda menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kantor pusat dari GoSocial terletak di Bumi Mandiri Tower 2, Jl. Panglima Sudirman Kav. 66 – 68, Surabaya.

 

6. Niagaweb

Mencari jasa pembuatan website dengan harga terjangkau bukanlah suatu hal yang cukup mudah. Salah satu jasa pembuatan website dengan harga yang relatif terjangkau adalah niagaweb. Niagaweb telah berdiri sejak tahun 2013. Niagaweb menyediakan dua layanan paket sesuai dengan budget Anda yaitu company profile dan online shop. Paket tersebut tentu memiliki beberapa perbedaan fitur.

 

Keunggulan yang dimiliki oleh Niagaweb adalah mereka menggunakan server terbaik yang langsung disediakan oleh Niagahoster. Selain itu Anda juga akan mendapatkan 500 pilihan tema secara gratis dan akan ada layanan maintenance setiap bulan untuk paket company profile. Kantor pusat dari Niagaweb terletak di Jl. Selokan Mataram Monjali, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

 

Kesimpulan dan saran dalam memilih jasa buat website terpercaya

Dalam memilih jasa pembuatan website, tidak dapat dilakukan dengan sembarangan. Perlu adanya pertimbang-pertimbangan terlebih lagi berkaitan dengan budget yang Anda miliki untuk bisnis yang akan dijalankan. Untuk penggunaan pertama, pilihlah jasa yang menawarkan harga yang cukup rendah namun terpercaya dan menyediakan berbagai fitur yang Anda butuhkan. Pastikan Anda juga melakukan pencarian di Google

 

Pilihlah jasa yang telah memiliki “langganan” dari perusahaan-perusahaan besar. Selain itu jangan lupa untuk tetap mengamati portofolio-portofolio dari jasa yang akan Anda pilih. Daftar-daftar di atas adalah salah satu penyedia jasa layanan pembuatan website yang sudah memiliki client dengan skala cukup besar dan telah berdiri dalam jangka waktu cukup panjang. Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan profesional disini.

histat script